Sabtu, 11 Februari 2012

“Dalam Skenario Langit... Engkaulah Pendampingku” (Bag 1)

Sebagai Hadiah dari ku Untuk saudari seperjuangan, membuat tulisan khusus untuk souvenir pernikahan beliau.. Moga Manfaat Ukhti ^_^

Sebuah skenario dari langit...
Semua ada saatnya... apa yang terjadi, merupakan kumpulan episode dalam naskah kehidupan yang telah di gariskan.. yakinlah setiap sesi ada saatnya, dan akan terjadi tepat pada waktunya.. sebuah senyuman, canda, tawa, kebahagiaan yang tercipta, kesedihan yang mendera pasti ada waktunya.. sebuah pertemuan, perpisahan dan perjumpaan kembali tidak luput dari kuasa sang Sutradara...
Dan inilah saatnya..
Sang sutradara menitahkan langit, menggariskan pertemuan dan mengikat kami dalam bingkai suci pernikahan.. ikatan yang menguatkan perjuangan..
Karena Inilah jalan cinta kami..
kokohkan ikatan ini di jalan perjuangan..Izinkan kami melahirkan generasi para syuhada..dan pertemukanlah kami pada suatu masa yang kami yakini akan Niscaya, masa dimana PanjiMu telah berkibar dengan gagahnya, masa dimana hukumMu di terapkan dengan Sempurna, masa dimana Khilafah Rasyidah yang Kau janjikan tegak menjadi mercusuar dunia.. !
disinilah kami di pertemukan... dijalan cinta para pejuang..”

====######**********

Ku tuliskan asa ini di penghujung malam, waktu dimana Sang Rabb begitu dekat dengan si Hamba.. ku tuliskan dengan penuh harapan, bahwa keputusan ini karena iman, bukan karena dorongan syeitan tapi karena aku tidak ingin mati dalam keadaan tak lengkap Dien ini..
Ya Allah sang pemilik hati, ku sandarkan kehidupan ku atas keputusanMu. Ku hadapkan wajahku dalam meminta padaMu, perkenankanlah pilihan hatiku sebagai petunjuk dari Mu. Telah ku pilih dia sebagai pendampingku..Calon ayah dari Mujahid-MujahidahMu..
Rabbi.. Skenario langit tengah berjalan..
Dengan kami sebagai pemain utama dalam kisah yang di perankan, ada haru, ada kesedihan, ada harapan dan tak luput  rasa syukur yang teramat dalam bercampur menjadi satu dalam arti kebahagiaan…
Allahku, skenarioMu sungguh indah dan berjalan sempurna.. seandainya kau tampakan penghuni langit pada dunia, maka bergetarlah hati kami menyaksikan, betapa agung kuasaMu karena pada saat itu bersahut-sahutan nama Mu ditasbihkan..Jika kau perlihatkan penghuni syurga pada dunia mungkin saat  ini mereka tengah dilanda kecemburuan.. karena pada hari ini kami telah dipersatukan dalam ikatan suci penikahan, dengan meletakkan ketaatan  pada Engkau Rabb penggenggam kehidupan..yang Kau janjikan mendapat mimbar-mimbar Cahaya di syurga, sebagai wujud ketakwaan… Subhanallah..
“Sesungguhnya di sekitar Arsy terdapat mimbar-mibar dari cahaya, yang diatasnya terdapa suatu kaum yang menggunakan pakaian dari cahaya. Wajah mereka bercahaya. Mereka itu bukan Nabi dan juga bukan syuhada. Akan tetapi para nabi dan syuhada tertegun (merasa iri) kepada mereka sehingga mereka berkata, ‘ Wahai Rasulullah, tolong beritahu siapa gerangan mereka itu?’ Beliau menjawab, ‘Mereka adalah orang-orang yang saling menjalin cinta kasih karena Allah, saling bermajelis (duduk memikirkan sesuatu) karena Allah, dan saling mengunjungi karena Allah semata. “ (HR. an-Nasa’I dalam sunan Al-kubro).
Rabb penggenggam jiwa..Tak kuasa hamba meneteskan air mata, sungguh “NikmatMu yang mana yang kan hamba dustakan?? andaikan seluruh lautan Engkau jadikan tinta dan pepohonan sebagai penanya, tak mampu hamba menuliskan betapa besar nikmat yang Engkau berikan pada kami yang Faqir ini.. tiada kata yang mampu menggambarkan betapa bahagianya kami hari ini, kebahagiaan yang dirasakan oleh semua makhlukMu yang beriman, karena satu lagi pasangan yang berAzzam membangun Rumah Tangga sebagai pengokoh  perjuangan..
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS. Al-Rûm [30]: 21)
Ya Allah jika Engkau izinkan, jadikan pasangan kami sebagai penguat keimanan, di saat hantaman ujian melanda.. jadikan pasangan kami sebagai penguat perjuangan, di kala letih menerpa..dan jadikan pasangan kami sebagai penunjuk jalan menuju syurga.. satukanlah kami dalam cinta padaMu, satukanlah kami dalam taat padaMu, persatukanlah kami di dalam JannahMu.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar